Sebelumnya dalam Posting : STROKE (Pengalaman Pribadi) penulis sudah memaparkan penyakit yang begitu mendera rasa penulis sampai posting ini dibuat.
Sesuai dengan judul Posting ini, penulis selain berdoa juga terus berusaha karena sesuai dgn FirmanNYA : SESUNGGUHNYA ALLAH TIDAK AKAN MERUBAH NASIB SUATU KAUM SAMPAI KAUM ITU MAU BERUSAHA UNTUK MERUBAHNYA SENDIRI.

Putus asa pasti ada tapi tidak lantas kemudian memadamkan SEMANGAT BERUSAHA UNTUK SEMBUH, sesuai dgn FirmanNYA : DAN KALIAN JGN PERNAH BERPUTUS ASA MENUNGGU DATANGNYA RAHMAT DARI ALLAH.
Sesuai juga dengan firmanNYA dalam Hadits Qudsiy : AKU INI TERGANTUNG PRASANGKA  HAMBAKU KEPADAKU. 

Selain menempuh upaya medis, fisioterapi, terus latihan, penulis pun menempuh upaya ALTERNATIF yg sampai sekarang penulis yakin bertentangan dengan dunia medis.
Sudah 3 tempat ALTERNATIF yg penulis sambangi namun tak ada hasilnya juga - info penulis dapat dari mulut ke mulut - sampai kemudian penulis jadi apatis tidak percaya dan tidak mau lagi menempuh upaya ALTERNATIF; cukup menempuh upaya yg hanya diakui secara MEDIS saja.

Di posting STROKE - Pengalaman Pribadi, penulis bercerita bahwa selama proses LATIHAN penulis kenal dengan si E dan si D. Tidak dijelaskan kenapa si E memerlukan waktu 7 tahun untuk pulih dari strokenya - itu karena si E usianya sudah tua - rata-rata yg sudah tua semata-mata disebabkan semangat untuk sembuhnya sudah kendur.
Si D ternyata hanya butuh 1 tahun untuk pemulihan strokenya. Kebetulan di hari Selasa minggu lalu penulis baru ada kesempatan ketemu dengan si D - polisi aktif usianya kurang lebih sebaya dengan penulis.
Dia mengatakan kondisi penulis masih mending dibanding kondisi dia pertamakali terserang stroke : 4 BULAN GA BISA NGAPA-NGAPAIN.
Dia pun bercerita selain menempuh upaya medis menempuh upaya ALTERNATIF juga.
Lalu dia memberikan no HP dan alamat ALTERNATIF yang dia maksud. Dia pun wanti-wanti ke penulis agar segera datang ke sana.
Penulis pun lalu datang ke TKP masih di hari yang sama. 
Tidak seperti 3 ALTERNATIF yg sebelumnya pernah penulis datangi, yg ini orangnya ternyata LOW PROFILE; tidak banyak omong, sampai kesan awal penulis TIDAK PERCAYA.

Singkat cerita setelah dia jadi pendengar yg baik dari curhatan penulis lalu dia menyuruh penulis masuk ke kamarnya. Sesuai jawaban penulis atas pertanyaan dia  bahwa kaki kiri yg dirasa sangat  lemah dia pun lalu memijat tubuh penulis yg sebelah kiri dari mulai betis, paha, pantat, punggung, tangan, terakhir baru ke belakang leher dan ke perut.
Meskipun hanya memakan waktu 15 menit saja tapi saking terasa nyerinya jadi terasa sangat lama.

"Pak, Bapak harus banyak latihan jongkok kalau mau lekas pulih. Karena badan bisa dikatakan seimbang kalau bisa jongkok, "ujarnya beberapa saat setelah selesai memijat penulis.
Lalu dia pun nyuruh penulis untuk jongkok dan Alhamdulillah ternyata jadi bisa.

USAHA tanpa disertai DOA = SOMBONG sebaliknya DOA tanpa disertai USAHA = OMONG KOSONG.
Semoga ini JAWABAN dari ALLAH atas DOA yg penulis panjatkan dari hari ke hari dari waktu ke waktu. Amin.....


BERDOALAH KALIAN KEPADAKU NISCAYA KAN KUKABULKAN

0 komentar :

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.
loading...

Entri Populer