Pengetahuan saya tentang Android memang sangat terbatas, maklum saya belum lama menjadi penggunanya, lain jika dibandingkan dengan pengetahuan saya tentang Blackberry. 
Tak mengherankan kalau saya sempat kebingungan memenuhi hasrat saya untuk mendownload video youtube via Android.  O-ya, pada awalnya saya adalah pengguna tablet buatan Cina, tapi kemudian saya beralih ke Tablet Samsung. (maklum tablet buatan Cina jauh dari sempurna, he he)
Menurut hemat saya, memutar lagu dalam format mp3 di perangkat android kurang keren, mendingan memutar lagu bergambar, format video, hehe. Teman-teman setuju kan?


Pada posting kali ini, saya sharingkan buat teman-teman, cara gampang mendownload video youtube via perangkat android menggunakan aplikasi TubeMare. Kalau teman-teman berminat silakan baca posting ini sampai usai, tapi kalau sebaliknya, silakan diclose aza, he he ..

Nah, langkah pertama yang harus diambil adalah langsung menuju TKP menggunakan perangkat android teman-teman. Sesampainya di TKP, teman-teman akan bertemu dengan tampilan seperti screenshot berikut :


Terus klik download (AndroidFreeware). Setelah itu teman-teman akan dibawa langsung ke Google Play Store untuk mendownload dan menginstal aplikasi TubeMate. Selesai deh, silakan download video youtube sepuasnya. 





0 komentar :

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.
loading...

Entri Populer