Tak terasa sudah kali ketiga penulis datang ke tukang pijat yang sama - biar nyambung baca Posting sebelum ini: Berusaha dan Berdoa.

"Pak, nu saletroke mah rata-rata paranjang umurna. Buktina aya nu tepi ka taun- taun ngarandapan panyakit strokena nepi ka aya nu teu cageur-cageur.
Ngan salangsara wungkul ku panyakitna."
(Pak, penderita stroke itu rata-rata panjang umurnya terbukti ada yang sampai bertahun-tahun menderita strokenya bahkan ada juga yang ga sembuh-sembuh.
Cuma mereka dibuat sengsara karena penyakitnya itu), ujar si Tukang Pijat beberapa saat setelah selesai memijat.
"Saya sudah lama mengkhususkan pijat yang sakit saja, Pak, setelah saya pikir mereka yang lelah ga usah dipijat, cukup ditidurkan, bangun pasti sudah hilang lelahnya, "tambahnya lagi.

Saya pun lalu iseng nanya, "Kang, selama khusus mijat yang sakit paling jauh pernah pergi ke mana?
"Ke Singapura pernah ke Malaysia juga pernah. Alhamdulillah berkat profesi saya ini saya jadi pernah naik pesawat terbang "jawabnya.

SUBHANALLOH. Ternyata lain orang lain pula jalan yg diberikan Allah untuk menuai rejekinya. KADANG APA YANG KITA KIRA TIDAK SESUAI DENGAN APA YG KITA LIHAT.

0 komentar :

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.
loading...

Entri Populer