Teman-teman Timor-er Pvj Tasikmalaya yang pernah nyoba ngendarain Timor kesayangan saya pasti selalu berkomentar, "Wah, serasa bawa mobil baru nih!"
Ya karena dulu saya beli Timor niat banget. Saya niat pingin nyulap si Timmy jadi serasa mobil baru jika dikendarai. Makanya hampir 100% partnya kemudian saya update.
 
Satu waktu saya pernah punya unek - unek sama si Timmy, kalo ngerem kok injakan pedal remnya dalam banget. Akhirnya, seperti biasa saya curhatin  unek-unek saya ke teman saya yang montir.
 
Singkat cerita, teman saya itu pun lalu melakukan langkah-langkah : (1) stel canvas rem (2) buang angin palsu.
Tetapi dengan 2 langkah tersebut ternyata problemnya tidak solved.
 
"Berarti masalahnya ada di setelan booster rem nih, "ujar teman saya.
Dan tanpa pake lama lalu teman saya itu pun melakukan setel ulang booster rem.
Dan Alhamdulillah setelah melakukan langkah tersebut problem si Timmy solved. Wuih stelan injakan pedal rem jadi dangkal deh......
 

0 komentar :

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.
loading...

Entri Populer