Beberapa bulan terakhir saya merasa heran dengan si Timmy : kok ACnya kadang dingin kadang panas? Tapi saya malas pergi ke tukang AC untuk menjawab keheranan saya itu. Lagian  belum lama saya ganti set AC dari mulai kompresor, Condensor, evaporator, motor blower, motor fan, sampai ke werstannya. Jadi kemudian saya pun berasumsi: Ah, itu mah mungkin wajar kali, salah satu minusnya si Timmy ...

Masih ingat posting sebelum ini? Di akhir tahun lalu si Timmy ngerjain saya, otomatis fan radiatornya ga jalan waktu itu dan solved setelah saya ganti  Thermoswitch Fan Radiatornya. Ternyata setelah itu juga AC si Timmy jadi dingin terus, buerrrrrrrr deh ga ada panasnya. Info dari teman saya Thermoswitch Fan Radiator kalau sudah gejala aus apalagi kalo sudah aus beneran akan menyebabkan mesin panas dan itu juga sebab kenapa AC si Timmy kadang dingin kadang panas.
Alhamdulillah, akhirnya terjawab sudah keheranan saya tanpa harus pergi ke Tukang AC. Ternyata penyebabnya hanya sebuah benda kecil yang bernama  Thermoswitch Fan Radiator.



0 komentar :

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.
loading...

Entri Populer