Saya yakin, menghapus data-data yang dianggap sudah tidak diperlukan lagi, baik itu di media penyimpanan berukuran kecil (flash disk, mmc, sd card) ataupun di media penyimpanan berukuran besar (hard disk internal/eksternal), pasti pernah teman-teman lakukan. Bahkan bisa jadi memformatnya pun pernah teman-teman lakukan.

Saya pun yakin, teman-teman pernah mengalami, nyatanya beberapa waktu kemudian, teman-teman sangat membutuhkan data-data yang telah dihapus/diformat tadi.  Cape dwech ! Coba kalau data-data itu dulu tidak teman-teman hapus!

Beberapa waktu yang lalu saya pernah mengalami hal tersebut. Saya tiba-tiba membutuhkan data, data itu ada di hard disk, dan hard disknya sudah saya format. Untung saya punya software ampuh Get Data Back, sebuah software yang cukup handal untuk mengembalikan data-data yang hilang dari system FAT (media penyimpanan berukuran kecil) dan dari system NTFS (media penyimpanan berukuran besar).



Software ini bisa mengembalikan semua data yang hilang ataupun sebagiannya, tergantung kondisi media penyimpanannya. Kebetulan saat saya berusaha mengembalikan data saya yang hilang, kondisi media penyimpanan punya saya masih terbilang baru dan alhamdulillah data yang saya perlukan kembali lagi 100%.

Teman-teman berminat? Ini link downloadnya :
Get Data Back For FAT
Get Data Back For NTFS

0 komentar :

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.
loading...

Entri Populer