Dulu, setelah cukup banyak posting di blog saya, saya jadi penasaran, sebenarnya sudah seberapa banyak orang sih yang sudah mampir untuk membaca posting-posting di blog saya? Lalu saya pun memasang gadget statistik blog yang sudah disediakan si empunya blog. Lumayan ternyata sudah banyak juga, he he.

Tapi beberapa waktu kemudian, saya jadi penasaran juga untuk mengetahui dari mana saja asal pengunjung yang mampir di blog saya. Lalu saya pun memasang  feedjit free live traffic feed di blog saya. Wuih, ternyata ada juga yang berasal dari luar negeri : Singapura, India, dst. Bangga sekali rasanya. Ternyata berbagi ilmu, walaupun sedikit, kalau diniati tanpa pamrih, membuat diri ini luar biasa bahagianya.

Memasang feedjit free live traffic feed sangat gampang :

PERTAMA, masuk ke eleman laman di rancangan dashboard blog
KEDUA, klik tambah gadget
KETIGA, cari dan klik html java scrift
KEEMPAT, masukkan kode berikut :




<script type="text/javascript" src="http://feedjit.com/serve/?vv=617&tft=3&dd=0&wid=dd3e58db315418fd&pid=0&proid=0&bc=FFFFFF&tc=000000&brd1=030303&lnk=7F8182&hc=FFFFFF&hfc=000000&btn=000000&ww=220&wne=7&wh=Live+Traffic+Feed&hl=0&hlnks=0&hfce=0&srefs=0&hbars=0"></script><noscript><a href="http://feedjit.com/">Feedjit Live Blog Stats</a></noscript>

KELIMA, simpan dan lihat hasilnya. (Angka 220 dan 7 yang diwarnai biru, adalah angka ukuran lebar dan jumlah pengunjung yang ditampilkan. Keduanya bisa dirubah-rubah)

2 komentar :


Diberdayakan oleh Blogger.
loading...

Entri Populer