Aplikasi Quran in MS Word sungguh membuat saya kagum. Karena setelah saya instal di komputer saya, aplikasi ini benar-benar terintegrasi langsung dengan aplikasi MS Word

Mengoperasikannya relatif gampang. Jalankan MS Word, lalu klik add-ins. Dan aplikasi Quran in MS Word pun langsung bisa dijalankan. (untuk terjemahannya ada 2 bahasa : Indonesia dan Inggris, bebas milih saat proses instal)

Softcopy AlQuran memang banyak, tinggal copy ke media penyimpanan, selesai. Aplikasi onlinenya pun banyak, tinggal pintar-pintar memilih operator layanan datanya dan tinggal pintar-pintar mengatur urusan keuangan, he he. Kalau menurut saya sih, Al Quran in MS Word lebih nendang, he he.
Coba bayangkan kalau satu waktu kita harus mengetik dalam format MS Word lalu perlu mencantumkan beberapa ayat Al Quran di dalamnya. Cape deh, solusinya kita harus copy paste dari source yang berbeda. Lain halnya kalau kita sudah punya aplikasi ini. Nendang kan?

Coba perhatikan screenshot berikut :

Semua Surat dan Ayat AlQuran ada di dalamnya

Bebas milih apakah mau menampilkan ayatnya saja atau terjemahannya saja
atau juga menampilkan ayat dan terjemahannya sekaligus.
Ukuran fontnya pun bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Surat Al Ikhlas 

Basmallah dan terjemahannya

Ayo!! Tunggu apa lagi?? Buruan download aplikasinya : Al Quran in MS Word 

2 komentar :

  1. mantaps kang.. ini yang saya cari cari.. ijin download ya.. terima kasih.. ^^

    BalasHapus
  2. Ok Mas Faris, senang rasanya saya sudah bisa berbagi.

    BalasHapus


Diberdayakan oleh Blogger.
loading...

Entri Populer