Masih ingat, dulu waktu otewe ke Saung Autowork Bogor untuk mengganti dashboard, mobil Timor kesayangan saya dipacu untuk lari di jalan tol, tapi saat nginjak pedal rem, terasa roda depan bergetar, berasa sampai ke stir.
Saya sempat salah analisa waktu itu, karena saya malah membeli satu set cv joint plus batangnya kiri dan kanan untuk mengatasi problem tersebut.
Teman saya yang montir, sempat tanya ke saya kenapa set cv jointnya mau diganti, sesaat setelah saya tiba di bengkelnya. Saya bilang ke dia lantaran problem yang telah saya ceritakan di atas. "Itu penyebabnya bukan dari cv joint, "kata teman saya. "Itu penyebabnya dari disk cakram yang sudah tidak presisi / rata lagi, "tambahnya. "Sudah deh, sekarang pasang dulu set cv jointnya, siapa tau problemnya solved, "timpal saya.
Dan ternyata benar analisa teman saya, setelah set cv joint diganti, problemnya tidak solved. Lalu tanpa menunggu lama saya pun langsung pesan disc cakram ke Muhammad Rifai - si Gudang Spare Part Timor-Er.
Sungguh menyesal saya telah membeli set cv joint yg harga plus ongkirnya waktu itu senilai 1,8 juta karena setelah melakukan penggantian disc cakram, problem solved.

Buat teman-teman pembaca yang membutuhkan set cv joint, boleh deh WA saya di 08112103421.





0 komentar :

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.
loading...

Entri Populer