Hai teman-teman, apakabar? Sudah lama saya tidak posting di blog ini. Kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang hp android saya yang belakangan mulai lemot, padahal spesifikasinya ga parah-parah banget : RAM 3 gb memory internal 32 gb.

Berbagai aplikasi cleaner di google play store sudah saya coba untuk mengatasinya, tapi masalahnya tidak pernah terselesaikan, 

Lalu saya coba uninstall satu per satu aplikasi di hp android saya. Nah, giliran aplikasi facebook sudah diuninstall mendadak hp android saya menjadi terasa ringan. "Oh, ternyata aplikasi facebook yang membuat hp android saya menjadi lemot selama ini,"gumam saya..

Sejak itu saya tidak pernah lagi install aplikasi facebook di hp android saya. Kalaupun ngebuka facebook, saya buka melalui fasilitas internet browser. 

O-iya, hampir saja lupa, setelah uninstall aplikasi facebook lalu saya pun menginstall aplikasi cleaner pro gratis di hp android saya dan alhamdulillah jadi hebring pokoknya. Buat teman-teman yang mau nyoba silakan DOWNLOAD langsung via android smartphone teman-teman.





0 komentar :

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.
loading...

Entri Populer