Beberapa waktu yang lalu, teman saya mengeluh, tablet androidnya sering hang. Lalu saya bilang sama teman saya, kalau udah hang gitu, udah aza tekan tombol powernya agak lama sampai kemudian tablet androidnya restart. Teman saya itu pun mengikuti saran saya. Tapi setelah itu tetap saja hang berulang-ulang sering terjadi pada tabletnya.
Akhirnya saya sarankan agar teman saya memasang aplikasi App 2 SD dan Clean Master di Tabletnya.

APP 2 SD


Aplikasi ini akan otomatis memberitahukan aplikasi mana saja di perangkat android yang bisa dipindahkan ke sd card. Artinya memory internal android dapat berkurang bebannya dengan aplikasi ini. Selain itu, aplikasi ini dapat digunakan untuk unistall aplikasi, juga berguna untuk membersihkan cache.



CLEAN MASTER


Aplikasi ini dapat membersihkan history, privacy, dan tasks pada perangkat android sehingga perangkat android akan menjadi terasa ringan karenanya. Aplikasi ini pun dapat digunakan untuk uninstall.

Apabila teman-teman berminat dengan kedua aplikasi di atas, silakan teman-teman langsung download di Google Play Store ...

0 komentar :

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.
loading...

Entri Populer