Cukup lama kedua anak saya gemar memainkan Game Angry Birds di komputer kesayangan mereka. Namun belakangan mereka sudah jarang memainkannya. Bosan kali.

Satu waktu, saya lihat di salah satu stasiun TV, Angry Birds launch versi baru (Angry Birds Space). Lalu saya pun segera berselancar di dunia maya untuk mencari dan mendapatkannya. Tentunya mencari dan mendapatkan yang versi full tapi gratis dan bebas virus. (Maklum saya adalah salah seorang anak bangsa yang senang dengan software/aplikasi bajakan. Kalau ada yang gratis, ngapain beli?)

Ga pake lama Game Angry Birds Space pun segera saya install di komputer milik kedua anak saya.
Tawa renyah mereka terdengar  saat pertamakali memainkan Game Angry Birds Space ini. Mereka sekarang bisa bermain ketepel di luar angkasa. Angry Birdsnya bisa berputar-putar dan melayang-layang (maklum di luar angkasa sana ga ada gaya gravitasi). Belum lagi suasana  luar angkasanya terasa kental banget.


Ada yang berminat? Ini saya kasih link downloadnya : ANGRY BIRDS SPACE 1.0.0

Cara installnya sama dengan cara install yang versi lama :
  • Extract file download (password : kangdayoet)
  • Install file aplikasi (usai install jangan jalankan dulu aplikasinya)
  • Copy paste patch ke C/Program File/Rovio/Angry Birds Space
  • Jalankan patch di C/Rovio/Angry Birds Space - klik patch. Setelah proses patch selesai lalu exit
  • Jalankan Angry Birds - klik aktifkan - masukkan serial number (ada di file download)

-----------------------------------------   GOOD LUCK   ----------------------------------------------

0 komentar :

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.
loading...

Entri Populer