Sebagai salah seorang anak bangsa yang hobby ngeblog, saya selalu meluangkan waktu untuk memodifikasi blog saya. 
Salah satunya adalah dengan memodifikasi kursor dengan memberinya efek bintang. Asyik sekali, ke arah mana pun saya geser kursor, efek bintang selalu mengikutinya.

Cara yang saya lakukan adalah sebagai berikut :
  • Masuk ke dashboard - rancangan - edit html - checklist expand template  widget
  • Mencari kode </body> (menggunakan ctrl f)
  • Lalu tepat di atas kode  </body> saya letakkan kode berikut : 
          <script src="http://calvinalx.googlepages.com/Sparkle.js" type="text/javascript"></script>
          <script language="JavaScript" type="text/javascript">var colour="white";</script>
      
  • Saya ganti warna   white dengan warna blue kesukaan saya
  • Simpan Template
  • Selesai



0 komentar :

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.
loading...

Entri Populer